Tren Terbaru di Industri Kasino Online: Apa yang Sedang Trending dan Apa yang Tidak di Tahun 2023?

Gambling

Menjelang akhir tahun yang menyenangkan bagi dunia iGaming, kami melihat tren terbesar sejauh ini dan menatap ke depan menuju sisa tahun 2023 dan seterusnya.

iGaming pada tahun 2023

iGaming dan teknologi telah mengalami perubahan signifikan dalam setahun terakhir. Perbedaannya sangat besar jika kita membandingkan teknologi saat ini dengan satu dekade lalu.

Saat umat manusia melintasi lanskap inovasi iGaming yang baru dan menarik ini, operator, penyedia, dan semua pelaku industri lainnya sebaiknya memastikan mereka memperluas wawasan mereka dan selalu mengikuti perkembangan teknologi dan perkembangan terbaru.

Dunia kita yang terus berubah menghadirkan kemungkinan yang lebih luas, dengan generasi muda yang mengharapkan lebih banyak uang dengan pengalaman berkualitas lebih tinggi. Kunci sukses bagi operator mana pun adalah memahami bagaimana mereka dapat menjaga penawaran mereka tetap segar dan menarik sambil tetap menarik bagi penjudi tradisional.

Apa yang sedang hangat?

Jadi, apa saja bidang utama yang harus dicari oleh para pemimpin industri yang memiliki pandangan tajam saat kita bergerak menuju tahun 2024?

Gamifikasi

Gamifikasi telah menjadi kata kunci pada tahun 2023. Ide di baliknya sangat cerdik; dengan mengambil elemen konsep kompetisi permainan jadul, seperti skor tinggi, pemain membenamkan diri dalam gaya perjudian baru yang mirip dengan arcade retro.

Operator memasukkan elemen permainan seperti papan peringkat, sistem poin, pencapaian, dan turnamen dalam bahasa orang pertama yang mendukung keterlibatan. Pemain dapat bergabung dengan liga dan komunitas dan mengumpulkan manfaat, bonus, atau hadiah dalam skema hadiah dan program loyalitas.

Ini membawa kesenangan bermain game ke dalam perjudian. Dan ini bukan hanya untuk para pemain muda saja. Meskipun hal ini mungkin tidak menarik bagi para penjudi boomer veteran, bahkan para pemain Generasi X yang lebih ‘dewasa’ dibesarkan pada masa-masa awal permainan konsol dan PC atau mengunjungi arcade di tahun 70an, 80an, dan 90an. Bagi mereka, ini seperti ledakan menyenangkan dari masa lalu.

Hal ini merupakan kemajuan alami ketika operator beralih dari model khusus produk ke model yang lebih berpusat pada pemain. Elemen seperti Game Fantasi ideal untuk gamifikasi, dirancang secara eksplisit dengan aspek liga, interaksi, dan gamifikasi sebagai komponen inti.

Personalisasi

Personalisasi bekerja bersamaan dengan gamifikasi. Untuk melakukan gamify, konten harus dipersonalisasi untuk setiap pemain. Premis untuk meningkatkan personalisasi platform dimulai dengan cukup sederhana: pemasaran bertarget.

Operator mana pun akan menggunakan alat berbasis data untuk menciptakan perjalanan pemain yang menargetkan individu berdasarkan riwayat mereka. Oleh karena itu, setiap interaksi dengan situs akan memengaruhi penawaran dan insentif yang akan datang. Kita semua tahu bahwa platform memiliki pemain VIP, tetapi mengapa tidak memperlakukan SETIAP pemain sebagai VIP? Coba pikirkan, ini masuk akal.

Perangkat lunak cerdas mengetahui jenis permainan yang disukai pemain, olahraga favoritnya saat paling aktif, usianya, dan sebagainya. Menggunakan pengetahuan ini dapat meningkatkan interaksi mereka secara besar-besaran di situs, menghemat waktu berjam-jam menulis promosi umum yang mungkin kurang menarik bagi banyak orang yang mungkin menerimanya.

Kecerdasan buatan (AI) telah berkembang di bidang ini, meninggalkan otak di belakang komputer untuk menciptakan cara-cara menarik untuk memanfaatkan pengetahuan semaksimal mungkin. Hal-hal seperti turnamen dan promo khusus untuk penggemar permainan atau olahraga tertentu, kampanye jackpot untuk penggemar jackpot besar, hadiah dan promosi musiman, skema loyalitas, dan bahkan aktivitas berjenjang dengan aktivitas berbeda yang menghasilkan tingkat hadiah atau poin berbeda. Dapatkah Anda melihat kemiripannya dengan gamifikasi? Seperti yang kami katakan, keduanya berjalan beriringan. Pemasaran dinamis adalah sahabat operator.

Lokalisasi

Pelokalan di iGaming mempunyai arti yang berbeda-beda, tetapi intinya secara keseluruhan adalah memastikan konten apa pun yang disediakan berfungsi untuk orang yang Anda targetkan dan lokasi mereka. Baik mematuhi peraturan setempat, mendapatkan lisensi lokal, atau menggunakan bahasa lokal, setiap aspek akan menjunjung tinggi keaslian dan profesionalisme sebuah merek.

Mengenal Pelanggan Anda (KYC) akan selalu penting dalam iGaming untuk tujuan keamanan dan pemasaran. Selain melakukan uji tuntas dalam bentuk pemeriksaan keamanan dan identitas, operator dan penyedia layanan perlu memahami bahasa tersebut, secara harfiah dan metaforis. Apakah ada dukungan pelanggan untuk para pemain dan dari penyedia untuk operator dalam bahasa asli mereka?

Namun ini bukan hanya tentang bahasa, ejaan, dan tata bahasa; ini juga tentang nuansa yang lebih halus. Perbedaan regional juga penting. Ambil contoh bahasa yang digunakan secara luas, seperti Inggris, Spanyol, Portugis, atau Prancis. Perbedaan bahasa terkadang kecil namun bisa juga sangat besar. Misalnya saja seorang pemain dari Spanyol dan seorang pemain dari Meksiko; apakah bahasa mereka akan sama? Bagaimana dengan adat istiadat, perayaan, dan minat olahraga mereka? Jawabannya adalah tidak.

Dengan promosi yang disesuaikan dengan setiap yurisdiksi dan individu, operator dapat meningkatkan penawaran dan meningkatkan keuntungan mereka. Duta merek

dan sponsorship adalah cara terbaik untuk terlibat dengan komunitas. Mengetahui olahraga dan permainan mana yang disukai demografis Anda juga penting.

Kreativitas Platform

Direkomendasikan oleh LinkedIn

Sudah lama berlalu hari-hari menawarkan beberapa slot umum dengan beberapa permainan meja dasar yang dimasukkan sebagai tambahan. Pemain mengharapkan (dan pantas mendapatkan) lebih banyak. Berbagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan yang terus meningkat akan hal-hal baru akan memberikan manfaat yang baik bagi operator mana pun.

Pertama, ramaikan pilihan slot hardcore dengan jenis permainan yang lebih lengkap. Selain slot klasik dan slot video, serta penawaran multi-fitur atau beragam mekanisme permainan seperti yang memiliki kemenangan berjenjang, pilihlah sesuatu yang juga mencakup beberapa jenis permainan yang kurang terkenal dengan permainan yang mudah dimainkan. permainan seperti kartu awal dan (jika tersedia di lokasi Anda) permainan gratis (F2P).

Minat terhadap permainan berbasis keterampilan semakin meningkat, menawarkan gamifikasi dengan gaya kasino baru yang bermain lebih seperti permainan konsol dan seluler tradisional.

Pertimbangkan penggunaan virtual reality (VR) dan augmented reality (AR) dan semua yang diperlukannya. Kasino meta memberikan pengalaman unik dan mendalam yang disukai para pemain. Namun Anda tidak perlu mengembangkan meta kasino untuk memanfaatkan teknologi baru. Pikirkan tentang crash game dan manfaatnya; mereka cepat dan mudah dimainkan, mengasyikkan dan menyenangkan secara bersamaan. Tentu saja, jika Anda ingin memanfaatkan crash game, Anda juga harus membuka platform Anda ke berbagai opsi pembayaran dan penarikan, seperti mata uang kripto, blockchain, dan NFT.

Kasino langsung telah mengalami kebangkitan, dengan semakin banyak permainan baru yang menarik yang disiarkan dalam HD di seluruh dunia. Favorit lama berbaur dengan opsi baru, jadi selalu ada sesuatu untuk semua orang. Khususnya, pertunjukan permainan langsung telah populer dalam beberapa tahun terakhir. Dengan pembawa acara yang menyenangkan dan menarik, nuansa interaktif dan suasana yang menarik, mereka menarik banyak orang yang menghindari permainan meja tradisional seperti poker, blackjack, dan bakarat.

Lalu ada eSports. eSports telah berkembang pesat akhir-akhir ini, dengan pilihan untuk belajar dalam genre ini di perguruan tinggi atau universitas yang semakin banyak digunakan oleh banyak orang. Sekali lagi, eSports menarik bagi penggemar dan pemain game yang lebih luas, sehingga menghadirkan lebih banyak pelanggan yang beragam ke suatu platform. Para pemain eSports juga senang menonton orang lain bermain, jadi potensinya sangat besar.

Pilihan lebih lanjut untuk disertakan mungkin bingo, keno, atau lotere. Permainan lotere bekerja dengan baik pada platform yang dibuat khusus, tetapi lotere juga dapat meningkatkan merek-merek terkenal sebagai tambahan insentif yang tinggi. Orang-orang yang tidak mau ikut serta dalam bentuk perjudian lainnya akan sering ikut serta dalam lotere karena tidak diperlukan keahlian dan peluang untuk membawa pulang hadiah besar dengan biaya yang relatif kecil. Banyak orang menyukai lotere global, dengan ratusan lotere di seluruh dunia tersedia untuk pemain di mana pun mereka berada, dan lotere yang dipersonalisasi dan eksklusif juga bekerja dengan sangat baik untuk merek.

Sedangkan untuk sportsbook, operator harus memastikan platform mereka mutakhir. Layanan televisi dan streaming sangat populer, dan taruhan streaming memungkinkan pemain menikmati olahraga mereka kapan pun itu terjadi.

Keanekaragaman Teknis

Selain kreativitas dalam produk, operator juga perlu mempertimbangkan keserbagunaan dan keragaman jangkauan teknis mereka. Selain aspek desain frontend dan backend, area lain semakin populer di kalangan pemain dan khalayak yang lebih luas.

Ambil metode penyetoran dan penarikan. Memilih beragam pilihan untuk mencakup semua basis adalah suatu keharusan. Pilihannya harus tersedia dan populer di lokasi target tertentu. Pemikir yang cerdas juga akan memastikan bahwa mereka mempertimbangkan opsi Fintech (teknologi keuangan), seperti mata uang kripto, NFT (Non-Fungible Token), dan pembayaran seluler. Penggunaannya meningkat secara global, dan metode ini menghasilkan metode penyetoran yang cepat, mudah, dan sering kali sangat aman dengan keamanan tambahan yang ada di dalamnya.

‘Multi’ juga harus menjadi ungkapan yang Anda ingat. Pikirkan poker multi-meja, poker multi-layar, taruhan olahraga multi-layar. Orang-orang menginginkan segalanya lebih cepat dan lebih cepat dari sebelumnya, dengan kemampuan untuk menikmati beberapa hal secara bersamaan.

Platform harus cepat, teroptimasi 5G, tanpa jeda, waktu unggah yang cepat, dan kapasitas untuk bekerja di berbagai perangkat seperti PC, ponsel, tablet, dan bahkan jam tangan pintar. iGaming saat bepergian jelas merupakan ‘suatu hal’. Para penumpang dapat menikmati permainan favorit mereka di kereta atau mengikuti liga fantasi sambil menunggu janji. Ini membuka pintu. Streaming turnamen, pertandingan, dan kompetisi di berbagai outlet atau saluran media sosial dapat menambah pengikut dengan cepat ke suatu platform, terutama bila digunakan dengan influencer, orang-orang terkenal, atau acara.

Keamanan untuk Besok

Dengan maraknya kemampuan teknologi baru dan pilihan iGaming, tentunya setiap operator dan pemain akan mewaspadai potensi menjadi korban penipuan. Selalu pekerjakan profesional hukum terbaik untuk membuat pemain dan operator senang dan mengikuti semua hukum dan peraturan terkait. Jadilah tali

ent, dan jangan berasumsi bahwa setelah semuanya siap, Anda dapat duduk santai, rileks, dan mengalihkan pandangan dari bola. Anda tidak bisa.

Namun, selama Anda mencakup semua hal, pastikan semua staf terlatih dengan baik dalam pencegahan penipuan, anti pencucian uang, praktik terbaik Kenali Pelanggan Anda, Peraturan Perlindungan Data Umum (GDPR), pencegahan risiko, dll. Anda harus seaman mungkin. kamu dapat menjadi.

Pelanggan juga mencari ini. Mereka ingin membelanjakan uangnya di suatu tempat yang data dan uangnya aman. Memiliki lisensi yang relevan akan membantu dalam hal ini, begitu pula prosedur yang jelas untuk memastikan perjudian yang bertanggung jawab dan hak-hak individu (tidak ada yang ingin detailnya dijual).

Misalkan pelanggan Anda merasa aman karena mengetahui bahwa Anda memperhatikan informasi dan keamanan mereka dengan serius dan memiliki bukti untuk membuktikan hal tersebut. Dalam hal ini, mereka akan merasa nyaman bermain di platform Anda.

Apa yang Tidak Panas?

Jawabannya di sini adalah kebalikan dari semua yang di atas! Tidak ada platform yang lambat memuat dan bermasalah dengan slot membosankan yang sama tanpa fitur menarik atau permainan jackpot. Promosi berulang atau promosi sederhana setelah bergabung tetapi tidak ada promosi setelahnya. Sportsbook yang membosankan dengan sedikit olahraga dan opsi taruhan terbatas. Rentang vertikal yang terbatas, tanpa opsi tambahan yang menyenangkan seperti pertunjukan permainan langsung, bingo, lotere, atau fantasi untuk dicoba. Platform yang hanya berfungsi di desktop hanya dengan opsi setoran kartu kredit atau transfer bank. Batas penarikan dan proses verifikasi yang lambat dan melelahkan. Kamu tahu latihannya. Mengapa ada orang yang membuang-buang waktu dan menghabiskan uang hasil jerih payah mereka di situs yang membuat frustrasi ketika platform baru dan menarik yang menyesuaikan segalanya, terutama untuk mereka, juga tersedia? Mereka tidak akan melakukannya.

Masuk ke iGaming Generasi Berikutnya

Ada banyak hal yang menarik di sini. Tapi jangan panik. Tidak ada yang perlu terburu-buru dan melengkapi situs mereka dengan semua yang ada di daftar ini. Mulailah dari yang kecil. Tambahkan satu atau dua fitur, teliti apa yang disukai pelanggan Anda dan mulai dari sana. Perluas sedikit demi sedikit, dan bisnis Anda akan segera ramai!

Angkat dengan WA.Technology

WA.Technology menawarkan spektrum penuh solusi, produk, dan layanan iGaming yang dibuat khusus. WA.Technology berspesialisasi dalam pasar negara berkembang dan mendukung banyak bisnis iGaming dan sportsbook di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *